My Sosial Media

IPA yang katanya is the best



Dalam hidupku pernah ada cerita yang kini telah menjadi sejarah perjalanan Hidupku, Sejarah itu bercerita tetang sebuah sekolah yang mempertemukan Aku dengan yang namanya Eki Ritongga, Nurdinsyah, Juni Arisah, Dahlinar, Yuliarnis, Liza Andriani, Nurainun, Tuti hariani, Erona Marta, Rianti, Samawati, Nila Susanti, Hanifa, NIswati & Novita Sari..

ipa yang katanya is the best
foto ini diambil saat-saat terahir di Man Silayang

Di dalam Sekolah itu kami dikumpulkan dalam sebuah forum yang katanya bernama IPA is the best.. Sejarah itu bercerita dimana ada tawa, sedih, & kecewa. Aku tidak bisa bercerita banyak tetang hal itu, karna jika kutuliskan dalam sebuah buku mungkin ceritanya tidak akan pernah habis.
Ok.. Disini Aku hanya ingin sedikit menceritakan tetang my friends XII IPA.
1.       Eki Ritongga
Friend Gue yang satu adalah si genius dalam cerita IPA is the best , Dia ini orangnya agak serius & menurutku kadang terlalu serius, tapi dari sifatnya tersebut Aku diberi jawaban kalau “ bukan eki namanya kalau tidak serius “ . Dan friend Gue yang satu ini adalah sang romeo dalam cerita IPA is the best.. kenapa Gue bilang Romeo, Jawabannya simple sih, Karna Ada Juliet dalam cerita IPA is the best, ada yang tau siapa Julietnya, ntar lah Gue jawap.
2.       Nurdinsyah
Sobat gue yang satu ini sering Gue panggil “ YUNK “ kenapa gue panggil YUNK ? mm.. Gue juga gak tau sih, yang jelas begitulah, Gue panggil Dia YUNK dia juga panggil Gue YUNK… Sobat Gue yang satu ini sangat suka sama yang namanya becanda, Kenapa Dia suka becanda, ya.. Lho Tanya sama Dia-lah, jangan sama Gue, mank lho pikir Gue Kunci Jawaban yang tau semuanya.. EnGGAK !!
3.       Novita Sari
Sobat Gue yang satu ini punya kedekatan yang sangat tinggi dengan yang namanya rasa malu, Dia sangat malu sama yang namanya Pocong, Kuntilanak dan kawan-kawan… hahaha.. ( Gue ragu sih sebenarnya, Vita ini malu apa takut hehehe.., mm.. dari pada Gue musing mikirinnya, yaudah itu aja !! hahaha.. ) OY.. hampir aja Gue lupa, Sobat Gue ini  punya mimpi jadi seorang Penulis, Dulu Dia pernah menulis sebuah cerita yang kami jadikan sebuah drama di acara perpisahan dengan Alumni 2013, dan Drama itu disambut dengan meriah oleh khalayak ramai yang umumnya orang tua dengan sangat………………….. Sangat apa ya…??? Gue lupa, tapi kalau gak salah waktu itu ada yang sirik juga sih, gara-gara Drama yang dibawakan Siswa IPA yang katanya is the best itu Juara..  mmmm……. Hebat juga ya… hahahahaha..
4.       Juni Arizah
Gue rada-rada lupa sih sama sobat Gue yang satu ini, bentar ya.. Gue ingat-ingat Dulu.. mmmmm……JUNI ARIZAH….juni……arizah…(ini orang siapa ya..) mm.. apakah ini cewek yang agak pendek itu ?? Oh iya.. dia ini anak Gadis yang pendek dan unyu-unyu gitu.. ( Haaaa…. Kok Eki malah Mukul Gue ??  Apa jangan-jangan Juni ini yang sering orang bilang Julietnya Eki ?? // jangan kemana-mana… tetap di IPA is the best……… hahaha… )
5.       Erona Marta
Sobat Gue yang satu ini bisa di ibaratkan sebuah bunga di bawah jurang !! ( maksutnya,  ya.. itu aja sih, Gue gak ada maksut apa-apa… sumpah… suer.. ciuuuuss dech…!! Hahaha…
6.       Dahlinar
Kadang Gue gak ngerti sama sobat Gue yang satu ini, soalnya dia ini orangnya bisa bilang termasuk periang dan selalu menghargai perasaan orang lain. Tapi.. ah.. sudahlah.. haha.. // sobat Gue ini pernah pacaran sama teman satu kampung Gue, namanya… ah.. masa gue bilang sih.. lho Tanya ajalah sama dia.. hehe.. ( tapi denger-dengar teman satu kampung gue masih suka sama sobat sobat Gue ini, tapi kalau sobat Gue ini gak tau sih, mungkin udah lupa kali ya… haha.. Gimana Dahlinar??
7.       Yuliarnis
Kalau sobat Gue yang ini adalah tokoh ketiga di cerita IPA is the best antara Romeo & Juliet, Bisa di bilang sobat Gue ini masa lalunya Romeo.. haha.. Asik-asik.. // ada satu hal yang gak pernah Gue lupa dari sobat Gue yaitu volume ketawanya yang getar membahana.. hahaha.. // Oy.. dengar-degar sobat Gue ini udah mau melangsungkan pernikahan.. selamat y.. selamat menempuh hidup baru, & doaku.. semoga bahagia selalu bersamamu.. amin..
8.       Samawati
Sobat Gue ini bisa dibilang kembarannya Juliet ( Juni Arizah) Karna setau gue sejak kelas satu mereka selalu satu meja.. wow.. // Degar-degar sobat Gue ini udah kerja.. ok.. Good luck ya…
9.       Tuti Hariani
Sobat Gue ini identik dengan kata Cinta, Karna baginya Tiada hari Tanpa Cinta.. mm.. // Sobat Gue ini juga telah menemukan cinta yang telah lama dinantikannya, dan dengar-dengar sekarang sobat Gue ini udah punya momongan… yeee… Selamat ya.. // ngomong-ngomong anaknya mirip ibunya atau bapaknya ???
10.   Nila Susanti
Gue udah lama gak dengar kabar sobat Gue yang satu ini, Tapi Gue gak lupa sama cara ngomongnya yang kalau lagi serius itu kecepatannya menempuh jarak 100 KM/Jam ( emank balapan apa… hahaha) dan volume suaranya itu lho.. wow.. Speker sih lewat.. hehe..
11.   Niswati
Sobat Gue ini juga sangat lekat dengan kata cinta, tapi Gue gak tau sih lekatnya itu kenapa.. Sobat Gue ini sangat pandai membaca ayat suci AL-QUR’AN, nadanya itu lho.. bikin geregetan.. hahaha… // bagi teman-teman yang ingin belajar mengaji atau sejenisnya, monggo hubungi sobat Gue  yang satu ini..
12.   Hanifa
Sobat Gue ini juga kehidupannya gak jauh-jauh dari kata cinta, karna baginya Cinta itu no satu, dan kalau dia lagi sama cowoknya, katanya Dunia jadi terasa milik berdua, yang lain Ngontrak. !! hahaha.. // dan kata-kata favoritnya “ SUMPOL DISON ( kalau di artikan ke bahasa Indoneia kira-kira artinya seperti ini “ sakitnya tuh disini “ Dan kalau Gue pikir-pikir sih, sobat Gue ini Fansnya tuh Cita-Citata.. Mungkin sih, Gue juga gak tau….. ingat…. (apa?) M U N G K I N !! ).
13.   Rianti
Sobat Gue yang satu ini juga gak jauh-jauh amat dari yang namanya Cinta, dia  bisa nangis 3x dalam sehari Cuma gara-gara cinta ( emank minum obat apa ) tapi menurut Gue wajar sih kalau banyak orang yang menangis karna cinta, bahagia karna cinta, dan ada juga yang sampai mati gara-gara C I N T A..  itu wajar, karna C I N T A itu buta ( tidak perduli dia siapa, dari mana, yang jelas yang dia tau hanya dia jatuh cinta.. ).
14.   Liza Andriani
Sobat Gue yang satu ini bisa di bilang cewek paling tinggi di dalam cerita IPA is the best, dan satu hal yang Gue gak lupa, Gue gak pernah bisa manggill namanya dengan benar, saat orang lain memanggil Dia “LIZA”, Gue bakalan manggil Dia “LISA”, Gue juga heran kenapa seperti itu, tapi mau gimana lagi, Gue juga bisanya Cuma kayak gitu, ya.. mw gk mw.. ya… harus mw… hehe..
15.   Nurainun
Wessss… hampir aja gue lupa Bray.. Sobat Gue yang satu ini bisa di bilang korban cinta, karna gara-gara cinta dia sampe gak ikut Ujian Nasional (UN) wow.. sangat disayangkan.. tapi itulah pilihan Dia, kita gak bisa berbuat apa-apa, tapi dari pilihan Sobat gue ini Gue jadi belajar satu hal kalau “kita yang sekarang adalah pilihan kita di masa lalu, so.. waspadalah dalam memilih langkahmu yang selanjutnya..
16.   Muhammad Abduh ( m7 )
Gue gak tau ini orang siapa..dari mana.. bagaimana.. mengapa.. dll… hahaha.. sobat-sobat IPA yang katanya is the best.. apa ada yang tau ini orang siapa?? Hahaha…

Untuk semua sobat-sobat Gue diamanpun kalian berada, Jika ada kata-kata saya yang menyakiti kalian, ma’af ya.. Agap aja itu angin lalu.. Gue nulis seperti ini bukan hendak mencaci atau membuat kalian marah ! tapi Gue tulis seperti ini karna Gue Rindu kalian semua !!  Gue gak berharap kalian juga merindukanku, karna itu permintaan yang terlalu besar, Gue hanya ingin kalian semua tau kalau ada yang namanya “MUHAMMAD ABDUH” yang selalu menginngat, memikirkan, dan merindukan kalian semua.. Kalian Sahabatku, Sejarah perjalanan hidupku versi IPA is the best.. Terima kasih sudah pernah hadir dalam Hdupku..
                                Untuk Ibuk Nurfitri Wahyuni..
                Makasih ya buk sudah pernah membimbing dan memperhatikan Abduh, tanpa Ibuk mungkin Abduh Tidak akan pernah bisa seperti sekarang..
               

     T H A N K   Y O U        ! !

2 Komentar untuk "IPA yang katanya is the best"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Tuliskan sesuatu Sob di kolom komentar ! ;D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel