My Sosial Media

KENAPA GUE BOROS



Hari ini gue sadar sifat boros Gue yang belum bisa Gue rubah, ntah kenapa sulit sekali rasanya berubah, dan parahnya lagi Gue semakin boros ketika dompet Gue udah menipis, atau saat ahir bulan. Tau sendirilah gimana anak koz kalau lagi ahir bulan, pasti pada galau dan itu termasuk Gue..

Kenapa Gue Boros
inilah modal anak Koz, ada rokok plus Rp.3000 buat beli telor dadar !!
                Gue pernah buat catatan perbelanjaan Gue sehari-hari, dengan harapan Gue bakalan bisa berheman, tapi yang terjadi adalah kabar buruk & kabar baik, dan Gue mulai dari yang enak-enak dulu yaitu kabar baik. Dan kabar baiknya adalah Gue dapat tawaran kerja di sebuah perusahaan ternama dan mereka nawarin Gue posisi sekretaris tapi gue tolak mentah-mentah soalnya Gue Cuma mimpi hahahaha…. Sekarang lanjut ke kabar buruknya. dan kabar buruknya itu Gue sakit hati liat catatan pengeluaran Gue, kenapa Gue sakit hati, jawapannya simple sih, gak perlu Gue jelasan juga mungkin sobat semua udah pada tau, ya gak?? Ayo ngaku.. hehehe.. yang jawap iya berarti sama borosnya sama Gue atau mungkin lebih parah, mudah-mudah sih iya hahaha… biar gue punya teman yang boros, hahahaha… becanda…


                Gara-gara pakek cara mencatat perbelanjaan gagal ahirnya Gue berhenti nyatat dan beralih ke cara baru. Cara barunya itu Gue coba buat simpan Uang Gue di Rekening ( Bukan uang gue sih, uang yang di kasih ama bokap & nyokap. Hehe..  ( bokap ama nyokap.. haha.. Gue jadi malu-malu hehehe ..) kalau Abdur Stand Up comedy baca pasti bakalan langsung ngomong “ Aduh mama Sayange… “ hahaha… ) lanjut lagi ceritanya, Gue buat secukupnya aja dalam dompet dengan harapan Gue bakalan malas ke ATM jemput uang, jadi otomatis gue bakalan bisa berhemat, tapi yang terjadi lagi-lagi Gue masih boros, Gue  malah rajin ke ATM soalnya hampir tiap hari Gue lewat ATM, dan tiap Gue lewat depan ATM, ATM itu menggoda banget, Dia sepertinya teriak-teriak ngomong “ HEY ABDUH, Tarik Aku… Tarik Aku… hehehe..becanda ( walaupun sebenarnya Gak lucu sih.. hahahaha..), atau kalau lagi malas ke ATM Gue pakek dulu uang teman satu kos Gue dan kalau Gue ke ATM gue bakaln balikin uang yang tadi Gue pinjem ( ya iya lah Gue balikin, wong namanya juga minjem)  dan setelah Gue pikir-pikir lagi ternyata ( kalau kata Dzawin stand up comedi sih “ yah sama aja “  sorry… Gue gak bisa nulis irama ucapannya, kalau gak pasti lucu, dan Gue yakin lho-lho pada ketawa, hahahahahahaha… yang gak ketawa berarti terlalu Galau.. hahaha..)


                Karna cara pertama dan kedua gagal ahirnya gue nyerah.. dan setelah Gue nyerah ternyata Gue jadi hemat.. hahahahahahahahahahahaha…. ( becanda)
Oy.. Gue nulis cerita ini ada maunya lho.. hahaha ( lagi-lagi gue Cuma becanda), jadi Gini, Gue mau mintak saran sama sobat-sobat semua, jika ada yang punya saran boleh donk di tinggalin di kolom komentar, ya..ya…ya.. tolong ya,, ya.. ayo donk, kasih saran-nya, kasihanilah saya ( kok malah jadi pengemis sih.. sorry ya, Gue bukan pengemis cinta !! eh salah lagi maksutnya bukan pengemis saran, jika ada yang mau berbaik hati aja ! dan saya yakin semua yang baca pasti orangnya baik-baik, dan kalau memang iya beneran baik, komen donk !!! Gue juga bisa marah lagi..!! hahaha.. ( tu kan, Gue ketawa.. Gue kalau lagi marah pasti ketawa.. #Gue gitu orangnya !! ).


O K . . .    T H A N K    Y O U . . .

1 Komentar untuk "KENAPA GUE BOROS"

Tuliskan sesuatu Sob di kolom komentar ! ;D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel