My Sosial Media

Hari Yang konyol



Hari ini Jum’at 22 April 2016 adalah salah satu hari paling konyol dalam hidupku, Kenapa saya bilang konyol?? Karna saya bersedekah Rp. 100.000 tanpa sepengetahuan saya, pasti pada bingung kenapa saya berkata seperti itu. 

Ilustrasi yang lari dari cerita
                Jadi begini, tepat sepulang shalat jum’at saya pergi bersama teman satu kontakan untuk beli sambal ( kawan nasi ) pas saya cek dompet derita saya, saya melihat dompet itu kosong tidak ada isi sama sekali, yang ada hanya ATM,  KTP, STNK , SIM, dsb.. namun saya tidak melihat adanya lembara uang, ahirnya saya memutuskan untuk pergi dulu ke ATM,  Sesampainya di ATM ternya ATM yang saya kunjungi mengalami masalah ( Down), jadi sayapun memutuskan menarik lewat ATM bank lain, Saat saya coba transaksi lewat ATM Bank BII saya juga menemui kendala, dimana ATM BII tidak merespon permintaan Saya, Ahirnya saya cancel dan sayapun beralih ke ATM Bank Mandiri, Disini saya tidak mengalmi kendala, namun saya tidak melihat adanya bukti Transaksi serta uang yang saya minta keluar dari ATM, Setelah beberapa menit menunggu, ahirnya saya meninggalkan ATM tersebut dan saat saya meninggalkan ATM tersebut, ATM dalam keadaan sepi tidak ada orang selain saya.

                Karna Transaksi yang belum selesai serta uang yang belum saya trima, ahirnya saya memutuskan mencari ATM lain, dan mata sayapun terfokus ke ATM Bank Mandiri Syariah, sayapun memutuskan untuk bertransaksi di ATM tersebut, dan ahirnya transaksipun sukses, namun saya melihat adanya kejanggalan di bukti transaksi yang saya trima, yops.. saldo saya hilang sebesar Rp.100.000, sayapun mulai berpikir kalau transaksi saya di ATM yang sebelumnya juga berhasil, ahirnya sayapun memutuskan kembali ke ATM yang sebelumnya saya Kunjungi, Sesampainya di ATM tersebut, saya melihat ATM masih sepi, namun saya melihat ada seorang Mahasiswa di luar ATM seperti kebingungan, Tanpa basa-basi saya langsung masuk ke Ruangan ATM, dan betapa terkejutnya Saya ketika melihat adanya bukti transaksi yang tergantung di mulut ATM dan saya cek keterangan di bukti transaksi tersebut persis seperti transaksi yang baru saya lakukan, namun ketika saya melihat ke bagian mulut ATM yang biasa mengeluarkan Uang, saya tidak melihat apa-apa, ahirnya saya mulai curiga pada sosok yang ada di luar ATM, dan saya pun berencana bertanya pada mahasiswa tersebut, namun saat saya membuka pintu ATM dia langsung saja pergi seperti orang ketakutan dan langsung saja memacu sepeda motornya, karna saya tidak memiliki bukti ahirnya saya biarkan saja ia berlalu pergi, tanpa memastikan apa benar dia yang mengambil uang saya.

                Sesampainya di kontrakan, sayapun menceritakan kejadian yang baru saya alami kepada teman satu kontrakan, dan teman saya berkata kalau dia juga pernah mengalami hal persis seperti apa yang saya alami, Cuma bedanya dia memutuskan menunggu di ATM tersebut dan setelah 5 menit menunggu baru uang yang dimintanya keluar. Sayapun menyadari kalau ini sebenarnya kecerobohan saya, kenapa saya tidak menunggu lebih lama di ATM tersebut sebelum memutuskan meninggalkan ATM tersebut, tapi yang namanya menunggu pasti sangat membosankan apalagi dalam kondisi perut keroncongan, tapi setidaknya kejadian ini menjadi pelajaran untuk saya dan teman-teman yang membaca postingan ini, setidaknya nanti ketika saya atau teman-teman melakukan transaksi dan mengalami masalah seperti yang saya ceritakan di atas, teman-teman jangan langsung meninggalkan ATM, tapi teman-teman pastikan dulu transaksi sukses atau gagal. Untung transaksi yang saya lakukan dalam nominal Rp.100.000 kalau dalam jumlah yang lebih besar bisa berabe, ya gak??
Sekian postingan saya kali ini, semoga bermamfaat dan Trima kasih telah berkunjung..  

7 Komentar untuk "Hari Yang konyol"

  1. Tp perhatikan tanda bacanya zob
    Biar ntar klo gue pgen bkin artikel tinggal coppas aja lg
    Heheeee

    BalasHapus
  2. Tp perhatikan tanda bacanya zob
    Biar ntar klo gue pgen bkin artikel tinggal coppas aja lg
    Heheeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, Tapi kalau mau copas (copy Paste) Sertakan link dari artikel ya sob..

      Hapus
  3. Kasihan.. kasihan.. kasihan..

    BalasHapus

Tuliskan sesuatu Sob di kolom komentar ! ;D

Kontributor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel