My Sosial Media

Cinta Sejati Part3

Cerita Sebelumnya.. Cinta Sejati Part <<1  Part <<2

Sebelumnya Saya ingin mintak maaf pada sobat mabduh.com, karna saya terlambat meng-update lanjutan dari cerita Cinta Sejadi Part2, karna kemaren saya lagi banyak tugas, jadi sekali saya mintak maaf karna membuat sobat semua menunggu. ok.. buat yang sudah penasaran dengan ceritanya silahkan lanjut baca dibawah ini..

CINTA SEJATI PART 3
CINTA SEJATI PART 3

Ruangan itu jadi hening sesaat hingga Indah mencairkan suasana..

·         Indah: Eh.. ngomong-ngomong ada acara apa ini kok Rendi sama Roy sampai kepikiran datang kesini?
·         Rendi: Gak ada apa-apa, cuma tadi pas kita ke cafenya Ani, buk Ayu bilang kalau Ani ada disini, makanya kita langsung aja kesini, ya gak Roy. ucap Rendi sambil menepuk pundak Roy.
·         Roy: Kurang lebih seperti itulah ucap Roy sambil menggaruk-garuk rambutnya.
·         Indah: Oh.. gitu.. btw.. lo lapar gak An? Lo mau pesan apa, gue mau keluar beli makanan.
·         Ani: Apa aja dech, yang penting Enak sama bikin kenyang.
·         Indah: Kalau Rendi sama Roy mau pesan apa?
·         Roy: Samain aja dech ndah..
·         Rendi: Gue apa ya.. mmm… gue ikut Indah aja gimana.
·         Indah: Boleh aja kalau Rendinya mau.
·         Rendi: Ok.. Ayok..
·         Ani: Eh.. Rendi.. Sobat gue jangan di apa-apain ya.. awas lo kalau sampe dia kenapa-napa.. Ucap Indah sambil mengepalkan tangganya ke hadapan Rendi.
·         Rendi: Siap Bos.. Gak usah khawatir.. ucap Rendi sambil tertawa.
·         Indah: Ani.. Roy.. Indah tinggal dulu ya.. baek-baek disini.. jangan berantem.. ucap Indah sedikit tertawa.

Rendi dan Indah keluar dari ruangan tersebut, mereka terus berjalan tanpa saling menyapa, saat hendak keluar dari Rumah Sakit, Rendi dan Indah bertemu dengan seorang pria yang tak asing, namanya Bayu teman SMPnya Rendi, namun saat di SMP mereka selalu berbeda pendapat, dan Rendi mulai membeci bayu saat Rendi tau bayu pernah menjelek-jelekannya dan bercerita hal yang tidak benar kepada Yuni (mantan pacarnya Rendi yang sudah meninggal) tujuannya agar hubungan Rendi sama Yuni hancur, karna diam-diam Bayu juga menyukai Yuni. Bayu memiliki Tubuh yang hampir sama dengan Rendi, warna kulitnya sawo matang dan Rambutnya Ikal, wajahnya lumayan,dibilang tampan tidak, dibilang jelek juga tidak, tapi dia cukup pandai mempengaruhi lawan bicaranya dengan kata-katanya.

·         Bayu: Hy Indah.. Masih ingat sama gua?
·         Indah: mm... maaf.. Siapa ya? Dengan expresi penuh Tanya..
·         Bayu: Gue Bayu.. masa lo lupa sih, kita pernah satu tempat les dulu..
·         Indah: Oh.. iya..  sorry ya tadi gue beneran lupa.
·         Bayu: iya gak papa.. kan udah lama gak ketemu, jadi wajar aja kalau cewek cantik kayak Indah lupa, secarakan Gue bukan siapa-siapa.. ucap Bayu sambil tersenyum..
·         Indah: ye.. apaan sih bayu.. maaf dech.. kalau awalnya tadi Indah gak ingat sama Bayu.. Oy.. kenalin ini teman gue Rendi.
·         Rendi: kita udah saling kenal kok Indah, ucap Rendi dengan wajah yang masam..
·         Bayu: Iy.. kita dulunya satu SMP ucap Bayu dengan tatapan tajam terhadap Rendi.
·         Indah: Jadi kalian udah saling kenal, bagus dech kalau ceritanya gitu. Ucap indah, namun dalam hati Indah bertanya-tanya kok Rendi sama Bayu keliatan kaku banget, tapi Indah ngerasa gak Enak buat nanya.
·         Bayu: Gue duluan ya Indah, Gue mau liat teman gue dulu, soalnya gue tadi ninggalin Dia sendirian aja.
·         Indah: Ok Bayu..

Bayupun berlalu pergi, Sedang Rendi terus memperhatikan langkah kaki Bayu, dan sepertinya Rendi masih menyimpan dendam terhadap Bayu, melihat tingkah Rendi seperti itu membuat Indah semakin penasaran ada apa sebenarnya antara Bayu dan Rendi.

·         Indah: Yaudah.. Ayo Ren..
·         Rendi: ayok ucap Rendi sedikit terkejut..
·         Indah: Mmm.. Ren.. Gue boleh nanya gak? Tapi lo jangan marah ya..
·         Rendi: Iya, lo mau nanya apa Ndah?
·         Indah: Gimana ya.. ucap Indah sedikit cemas. Mm.. maaf ni Ren.. bukanyya Gue pengen ikut campur masalah pribadi lo, tapi tadi Gue perhatiin ada yang aneh antara lo sama Bayu, gue gak tau sih ntah gue salah paham atau gimana, tapi dari yang gue liat sepertinya lo sama bayu kayak ada masalah.
·         Rendi: Gimana ya Indah, mang keliatan banget gitu..
·         Indah: kalau yang Indah liat sih gitu.
·         Rendi: Ya.. Emang sih gue benci banget sama dia.
·         Indah: Kalau boleh tau kenapa ya Ren? Tanya Indah semakin penasaran
·         Rendi: Cerinya Panjang Ndah..
·         Indah: Gak apa-apa Ren. Gue ada waktu kok buat dengerin cerita lo. Ayo donk cerita.. ucap Indah sedikit memohon.
·         Rendi: Yaudah dech Rendi cerita, Sebenarnya awalnya gue sama Bayu itu teman dekat, kita dulu sering ngabisin waktu sama-sama, tepatnya tu waktu kita masih kelas 1 SMP, Gue, Roy, Sama Bayu adalah anggota Tim fudsal sekolah, Singkat cerita ada satu anak cewek yang cukup popular di Sekolah Gue namanya Yuni, dan Gue, Roy, dan Bayu sama-sama suka sama Yuni, dan kita bertiga buat perjanjian buat sama-sama deketin Yuni tapi dengan cara yang sportif, dan kalau salah satu diantara kita berhasil dapatin dia, yang dua lagi gak boleh ganguin Yuni, dan kita bertiga sepakat dengan perjanjian tersebut, dan satu bulan kemudian Gue berhasil dapatin Yuni, Setelah gue sama Yuni pacaran, Bayu mulai jarang ngumpul bareng gue sama Roy, dan ketika kita ngajak dia jalan, dia selalu aja banyak alasan buat nolak ajakan kita, hingga suatu hari Yuni marah-marah sama Gue dan nuduh gue yang macem-macem, gue yang ngerasa gak ngelakuin apa yang dikatakan yuni mencoba melakukan pembelaan, namun Yuni tidak mau dengerin Gue dan gak percaya sama apa yang Gue katakan, karna gak menemukan solusi, Yunipun mutusin Gue secara sepihak, Karna Gue masih sayang banget sama Yuni, Guepun mintak tolong sama Roy buat cari tau penyebab Yuni mutusin Gue, dan satu minggu setelah Yuni mutusin Gue, Yuni ahirnya mau cerita sama Roy apa sebenarnya yang buat Yuni sampai mutusin Gue, dan ternya itu gara-gara si Bayu yang fitnah gue pacaran sama anak SMP kartika, dan hebatnya lagi bayu pakai edit foto Gue dan gabungin foto gue sama foto anak SMP kartika, wajar donk kalauYuni percaya sama apa yang dikatakan Bayu sama Dia.
·         Indah: Iya sih, kalau sampe ada foto segala Indah juga mungkin bakalan percaya samahalnya dengan Yuni.. Terus,, apa setelah itu lo balikan sama Yuni Ren?
·         Rendi: Ya.. setelah Yuni dengerin penjelasan Gue dan dibantu sama penjelasannya Roy, kita ahirnya balikan, ucap Rendi sedikit tersenyum.
·         Indah: Gitu ya Ren.. jadi sejak saat itu lo sama Bayu jadi musuhan?
·         Rendi: Setelah itu kita sempat baikan, tapi ada satu lagi kejadian yang bikin gue gak bisa maafin Dia. Dan kalau gue ingat kejadian Itu rasanya Gue pengen banget hancurin muka dia.
·         Indah: Ha.. ada apalagi Ren? Ucap Indah sedikit terkejut mendengar omongan Rendi.
·         Rendi: Mm.. kalau Gue ceritainnya lain kali aja gimana? Takutnya Roy sama Ani kelamaan Nungguin kita.
·         Indah: Eh.. Iya Gue sampai lupa.

Setelah membeli makanan dan minuman Rendi dan Indah kembali ke Rumah Sakit, Dan sambil bejalan Rendi bertanya sama.

·         Rendi:  mm.. Ndah.. Kan tadi gue udah cerita sedikit tentang masa lalu gue, gak adil donk kalau Gue aja yang cerita.
·         Indah: Jadi Indah harus cerita ni? Ucap indah sambil tersenyum.
·         Rendi: Pngennya sih gitu.. ucap Rendi membalas senyuman Indah.
·         Indah: mmm.. Gimana ya Ren.. Bukannya Indah gak mau cerita, tapi Indah gak tau mau cerita apa.
·         Rendi: Apa aja, yang penting itu cerita tentang Indah, Cerita Tentang pacar Indah juga boleh, ucap Rendi sambil tertawa.

               Bersambung...
      
     Note: Sambungan cerita ini sedang dalam proses penulisan, jadi kunjungi terus www.mabduh.com 
     

     Cerita Sebelumnya << Cinta Sejadi Part 2


Belum ada Komentar untuk "Cinta Sejati Part3"

Posting Komentar

Tuliskan sesuatu Sob di kolom komentar ! ;D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel