Laga el clasico bersama kopi Kapal Api #KapalApiPunyaCerita
Halo sobat abduhm7.com, Pada kesempatan kali ini saya
ingin bercerita sedikit tentang kisah hujan, dimana saya terjebak dalam sebuah
ruangan, sendirian, tanpa ada sosok teman.
Saya mungkin akan memulai kronologi ceritanya dari rasa
bosan, minggu 23-12-2017 hujan lebat mengguyur kota padang lebih tepatnya di
sebuah komplek tempat saya menyewa sebuah rumah kontrakan (lebih tepatnya sih
disewain sama orang tua saya, maklum lah sob, saya hanya mahasiswa yang belum
punya penghasilan), hujan yang cukup lebat juga bertepatan dengan laga
el-clasico yang dimulai pada jam 19:00 WIB dan sebagai salah satu pendukung
dari tim yang menang (oke damai), tentunya saya sudah merencanakan acara nonton
bareng bersama teman-teman saya, namun karna kondisi cuaca yang tidak
mendukung, ahirnya acara nonton bersama gagal total, namun sebagai fans sejati
tentunya saya tidak ingin melewatkan pertandingan sekelas el-clasico, jadi
disinilah saya mulai dilema, karna saya cek sisa kouta dari paket internet yang
saya gunakan tinggal 2 GB, jika saya gunakan untuk live streming laga
el-closico, kemungkinan besar kouta internet saya akan sekarat, namun setelah
memikirkannya secara matang saya memutuskan untuk menggunakan sisa kouta paket
internet tersebut untuk live streming
laga e-clasico.
Setelah babak pertama selesai, saya mulai bosan dan
mengantuk, ini mungkin disebabkan cuaca yang dingin karna hujan ditambah
suasana kontrakan yang sunyi tanpa teman, akhirnya saya memutuskan untuk
mencari sesutu yang bisa saya minum atau saya makan, saya langsung beranjak
dari tempat tidur menuju dapur dengan harapan saya akan menemukan sebuah kejutan,
namun saat saya cek kiri dan kanan yang tersisa hanya bungkus mie instan yang
tadi siang saya makan, karna tidak menemukan apa yang saya harapkan, saya
langsung berjalan keluar menuju teras , sesampainya diteras, saya mulai
memandangi air hujan yang berjatuhan, dimana setiap tetesannya penuh dengan
kenangan yang mulai menghadirkan lamunan. Disaat saya mulai hanyut dalam khayal
tiba-tiba saya ingat kalau saya masih menyipan beberapa bungkus kapal api yang
saya letakkan di dalam lemari pakaian, saya langsung bergegas menuju kamar
untuk mengambil harta karun yang selama ini saya sembunyikan.
Sesampainya dikamar, saya langsung membuka lemari
pakaian, dan disaat yang bersamaan saya melihat kotak pembukus dengan tulisan kapal
api special mix, dengan sigab tangan kanan saya langsung menyabar kopi tersebut
dan dengan senyum lebar saya mulai
berjalan menuju dapur untuk meracik harta karun yang saat ini kupegang.
Sekedar informasi Kapal Api Spesial Mix dibuat dari
biji kopi pilihan yang diolah dengan mesin modern dengan campuran gula murni. Untuk
informasi yang lebih detail seputar kopi Kapal Api sobat bisa mengunjungi http://waktunyakapalapi.com.
Sebelum kita berbicara terlalu jauh, saya akan sedikit
bercerita awal mula saya menyukai kopi ini. Ceritanya kita mulai dari saya yang
sejak awal sudah menyukai kopi, penyebabnya mungkin karna keluarga saya juga
menyukai kopi, jadi di rumah selalu disediakan kopi bubuk. Setelah saya menjadi
seorang mahasiswa dan jauh dari orang tua, kebiasaan minum kopi ini juga masih
menjadi agenda wajib saya setiap hari, dan saat saya pulang kampung saya selalu
menyiapkan bubuk kopi untuk dibawa ke kota padang tempat saya kuliah.
Waktu itu liburan semester tiga sudah usai, dan saya
kembali ke kota padang untuk mengikuti perkuliahan. Sesampainya di kota padang
saya mulai membongkar barang bawaan saya, namun saya tidak melihat bubuk kopi
yang saat di kampung sudah saya siapkan, sayapun mulai heran, karna seingat
saya bubuk kopi tersebut sudah saya masukkan ke dalam tas, namun saat isi dari
tas tersebut saya keluarkan, saya tidak menemukan adanya bubuk kopi yang saya
cari. Sayapun mengambil ponsel untuk menelfon Ayah untuk memberitahu bahwa saya
sudah sampai di Padang. Setelah obrolan berlangsung beberapa menit, saya
bertanya kepada Ayah apakah bubuk kopi tersebut tertinggal dirumah, dan benar
saja bubuk kopi tersebut tenyata tertinggal. Ya.. mau bagaimana lagi, nasi
sudah menjadi bubur, ahirnya saya hanya bisa menarik nafas Panjang dan
meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik-baik saja.
Beberapa jam kemudian hastran minum kopi saya mulai
muncul dibarengi dengan inisiatif saya untuk mencari kopi ke warung yang ada di
sekitar kontrakan, saya langsung beranjak dari tempat tidur dan mulai berjalan
menuju warung terdekat. Sesampainya di warung, saya langsung menanyakan bubuk
kopi yang saya inginan, namun bubuk kopi yang saya cari tidak ada, dan
tiba-tiba saya melihat sesuatu yang cukup familiar, karna saya pernah melihat
iklan dari kopi tersebut muncul di televisi. Iklannya seperti vidio dibawah ini.
Sumber : Youtube
Saya pun memutuskan untuk membeli kopi kapal api
special mix beberapa sachet, setelah melakukan pembayaran, saya langsung
kembali ke kontrakan untuk mencoba kapal api special mix yang baru saya beli.
Setelah menyiapkan air panas, saya langsung mengeluarkan isi sachet kopi kapal api
special mix dan memasukkannya ke dalam gelas, setelah itu saya tuangkan air
panas dan mengocoknya dengan sendok, cukup simple bukan sob, seperti yang disebut
dalam iklannya, tinggal di seduh jadi deh kopi kapal api special mix-nya.
Setelah mediamkannya beberapa saat, saya langsung
mencoba meminum kopi tersebut, dan ternyata ini kopi yang special seperti
namanya Kapal Api Spicial Mix, karna perpaduan antara kopi dan gula yang pas
dan menghasilkan rasa mantap yang memanjakan lidah saya ketika meminumnya dan
saya langsung jatuh cinta dengan kopi ini, yang membuat saya dengan yakin
berkata bahwa Kopi Kapal Api” “Jelas Lebih Enak”.
Oke. Sekarang kita kembali ke laptop. Setelah menyiap
kopi kapal api special mix , saya kembali ke kamar untuk lanjut menonton babak
kedua laga el-clasico yang akan segera dimulai, tentunya sekarang saya tidak
sedirian lagi, karna sudah ada secangkir kapal api yang akan menemani dan
kembali memanjakan lidah saya dengan kenikmatannya.
Selalu ada cerita dibalik kenikmatan kopi Kapal Api,
dan cerita diatas hanya bagian kecil dari cerita saya bersama kopi Kapal Api,
karna Kopi Kapal Api” “Jelas Lebih Enak”.
#KapalApiPunyaCerita http://waktunyakapalapi.com.

kopi memang teman pas buat nonton bola ya
BalasHapusYoi sob, dan kopi yang jelas lebih enak ya kapal api. 😂
HapusTeman yang asyik emang kopi buat nonton bola
BalasHapusApa lagi tim kita yang menang sob. di jamin kopinya makin matap. 😂
HapusTim yang menang siapa ya. jadi penasaran. (Oke. Damai. ���� )
BalasHapus